Search here

Kamis, 26 Maret 2015

Dibenci Directioners, Sang Adik tak Terima

splashnews.com

Sejumlah pro dan kontra masih mewarnai kepergian Zayn Malik dari One Direction. Ada juga yang justru menyalahkan sang tunangan Malik atas apa yang baru saja terjadi pada tubuh boyband asal Inggris tersebut. Seperti yang kita tahu, Perrie Edwards adalah salah satu vokalis girlband Little Mix.
Kepergian Zayn memang menyisakan duka pada para penggemar OneDirection. Sejumlah spekulasi mengapa ia memutuskan untuk hengkang pun berdatangan. Namun Zayn sudah memberikan alasan mengapa ia harus pergi.
Pihak One Direction juga telah mengeluarkan pernyataan terkait hal ini. Mereka mengatakan bakal tetap melanjutkan tur tanpa Malik. Mereka juga akan merekam album ke-5 di tahun ini.
Di antara pernyataan dan ungkapan kecewa para fans di situs jejaring, ada 1 orang yang justru menenangkan para penggemar. Ia tak lain adalah adik kandung Zayn, yaitu Waliyha Malik. Walaupun masih berusia 16 tahun, namun ia mampu berpikir secara dewasa dan berusaha meredam kesedihan para penggemar.
Zayn Malik © Splashnews.com
Zayn Malik © Splashnews.com
"Jangan khawatir guysZayn akan segera baik-baik saja. Semua stress yang ia dapatkan disebabkan oleh rumor yang ia dengar dan terima. Dan itu sangat menyakitkannya. Beberapa orang sepertinya terlalu berlebihan," ujarnya.
"Orang-orang perlu menyadari, bahwa kakakku juga manusia. Berhentilah membencinya karena dia tak melakukan apapun pada semua orang, kecuali membela dirinya sendiri dari anggapan orang yang sama sekali tidak benar," lanjutnya.
"Aku sangat mencintai kakakku, dan aku tak ingin kehilangannya. Sangat menyakitkan melihatnya bersedih seperti itu," ujarnya lagi.
"Tolong doakan kakakku, dan tolonglah dia karena aku tahu dia pasti baik-baik saja. Tolong berhentilah membencinya dan menyudutkannya atas apa yang telah ia lakukan," pungkasnya.
Diambil dari kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar