Search here

Rabu, 11 Februari 2015

Tenacious D akhirnya Bicara soal Kemenangan Mereka

Gabe Ginsberg / Paul Kane / Gareth Cattermole, Getty Images

Pemenang Grammy Tenacious D akhirnya bicara mengenai kemenangan mereka dalam kategori 'Best Metal Performance', dan mereka berterima kasih pada mendiang Ronnie James Dio.

Mereka menang dengan cover mereka dari lagu "The Last in Line" yang muncul di album tribute 'Ronnie James Dio - This is Your Life'. Lagu ini sebenarnya merupakan satu diantara dua lagu dari album tersebut yang masuk nominasi, yakni Anthrax - Neon  Knights.

"Grammy ini tentang Ronnie James Dio", cetus Jack Black dan Kyle Grass dari Tenacious D. "Kami juga sangat bangga dapat mengenal Ronnie karena ini merupakan salah satu kehebatannya."

Sementara itu, mantan istri Ronnie, Wendy Dio, juga menambahkan, "Kami sangat tertarik karena salah satu lagu Dio memenangkan Grammy. Ketika Tenacious D diumumkan sebagai pemenang, Jack Black segera menelfon saya untuk mengabari. Yang saya sayangkan hanyalah Ronnie tak di sini dalam raganya untuk melihat ini.

Berbicara mengenai album 'This is Your Life', hasil penjualan album ini akan digunakan seluruhnya untuk donasi 'Ronnie James Dio Stand up and Shout Cancer Fund", sebuah yayasan kanker Dio. Hasilnya sekitar $132.000 dan seratus persen didonasikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar